Tuesday, December 14, 2010

Ritz Paris

  Ritz Paris
Ritz dibangun menjadi hotel yang mewah pada tahun 1898 di 15 Place Vendome, Paris. Hotel bintang ini juga terinspirasi pada bangunan-bangunan di masa kerajaan Edward VII, Louis XV, dan Louis XVI.
Ritz Paris seringkali menjadi perburuan para pengunjung baru yang ingin bermalam di salah satu hotel terkemuka di Paris karena letaknya yang strategis di dekat tempat wisata menarik, seperti Museum Louvre dan kebun Tuileries.
Bukan hanya itu, di bagian dalamnya juga terdapat restoran Michelin berbintang dan kolam renang bergaya Romawi yang dikelilingi banyak hiasan.
Beberapa kamar dan suite mewah pun bisa Anda sewa dengan harga yang sesuai, mulai dari kamar kelas superior yang seharga Rp6,5 juta hingga deluxe sebesar Rp10 juta.
  Hotel George V
Di lokasi yang strategis di dekat Champs-Elysees, Four Seasons Hotel George V menawarkan kemewahan dam kenyamanan sebuah kota yang modern.
Para tamu yang datang akan disambut hangta oleh para pelayan hotel dan dijamu dengan pemandangan bunga-bunga yang indah di sebuah lobi berlantai marmer.
Four Seasons Hotel George V memiliki 245 kamar yang luas dan dilengkapi balkon yang menghadap ke halaman dan atap luar.
Bagi Anda yang ingin meremajakan tubuh, bisa segera ke lokasi spa hotel yang berdekatan dengan kolam renang indoor atau langsung saja ke spa mewah Australian Sodashi body scrub di area hotel.
Adapun ruang terpopuler bagi setiap pasangan pria dan wanita, yaitu honeymoon suite, dimana mereka bisa menyaksikan pemandangan Menara Eiffel yang terkenal romantis.
Harga sewa kamar per malam Rp9,8 juta. Four Seasons Hotel George V adalah salah satu hotel terbaik yang terletak di 31 Avenue George V, Paris.